Saturday, March 24

Tuhan Kepadamu Aku Berserah

Rasa itu... Rasa itu kembali hadir….aku tau ini fitrah…mencintai seseorang…Tapi aku juga tau ini, Kenapa dia tak mau mengerti apa yang aku rasakan,
kenapa dia tidak mau beri jawaban itu padaku.....terlalu lama aku berharap tuhan aku butuh jawaban itu .... Selau berharap keajaiban itu tiba dan kebahagiaan itu tercapai,
namun....Ya Allah…Tolong aku…semoga rasa ini tidak membuatku terjatuh lagi ke lembah dosa
yang sama….Tolong aku menyadarkan hati agar rasa ini tidak lagi membuatku hanyut
dalam angan2 yang salah…Tolong aku agar bisa ku peroleh jawab itu.......
Tolong aku mengikhlaskan rasa ini agar rasa ini bisa hilang dengan
sendirinya…Dan… bila Engkau meridhoinya suatu saat nanti…biarkan rasa itu tumbuh
kembali dengan semestinya….
PS: untuk A‘R’S …tolong maafkan rasa yang hadir dihatiku saat ini

No comments: